Siswi SMPN 2 Labuan Haji Raih Penghargaan 20 Penulis Cerpen Terbaik

Karya :  Zukliratul Inayah (Juwiter SMPN 2 Labuhan Haji)*

Selamat ya untuk sahabat saya Elga Kharisma Utami dan Ema Supriyanti. Mereka mendapatkan penghargaan karena berhasil menjadi juara pada Lomba Menulis Cerpen. Tapi maaf ya lupa saya tanyakan siapa yang menyelanggarakan.
Pemenang Cerpen, SMPN 2 Labuan Haji
Elga Kharisma Utami, adalah kakak kelas saya di SMPN 2 Labuan Haji. Dia kelas IX G, berhasil mendapat juara ke dua dalam lomba penulisan cerpen untuk SMP tingkat propinsi NTB yang diadakan pada tanggal 17 September 2015 dan pengumuman pemenang dimuat di koran Lombok Post edisi 7 Oktober 2015. Cerpen karya Elga Kharisma Utami berjudul “Air Mata Sang Biduanita”.

“Cerita saya ini terinspirasi dari perjalanan hidup saya, siapa pun pasti bisa meraih cita-citanya asalkan gigih dalam berusaha, dan janganlah putus asa dalam menghadapi suatu musibah,”ujar gadis kelahiran Labuhan Haji, 5 Mei 2001 itu saat ditanyai tentang tema dan amanat dalam cerpennya.
Gadis berzodiak Taurus itu juga pernah mengukir sederet prestasi sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar, antara lain juara II lomba catur tingkat kabupaten Lotim, juara II lomba menyanyi tingkat kecamatan Labuhan Haji, juara II lomba renang tingkat kecamatan Labuhan Haji, dan juara II lomba menggambar tingkat kabupaten Lotim.
Itu ya, sahabat Juwiter tentang Elga, Kalau tentang Ema Supriyanti, baca di sini (Redaksi)

Zukliratul Inayah, Juwiter SMPN 2 Labuan Haji